-->

Babinsa Lae Bersih Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Lae Bersih

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/ Subulussalam Koptu Ilham Dalimunthe menghadiri Pesta Pernikahan salah satu warga binaan di Desa Lae Bersih Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (01/03/2023).

Koptu Ilham Dalimunthe mengatakan, kegiatan menghadiri undangan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang sedang berada dilokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi Babinsa kepada warganya agar terjalin hubungan sosial yang baik dan mengenal lebih dekat warga binaannya," ujar Babinsa.

Ia juga memberikan ucapan selamat dan do'a restu kepada kedua mempelai. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma juga hidup saling rukun dan juga hidup rukun bertetangga," ucapnya.

"Dengan terjalinnya Silahturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ucap Koptu Ilham Dalimunthe.

"Karena penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini