-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Kunjungi Lansia di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Armansyah yang merupakan salah satu Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam bersilaturahmi kerumah Kakek Yatimin yang berusia 80 tahun di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis (09/03/2023).

Dalam Komsosnya, Serda Armansyah mengatakan kepada Kakek Yatimin agar selalu menjaga kesehatannya diusia yang sudah cukup tua dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

"Diusia yang sudah terbilang lanjut usia ini kakek harus lebih memperhatikan pola makan dan istirahat yang cukup untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat", pesannya.

Serda Armansyah juga menjelaskan, dalam silaturahminya dengan warga lanjut usia di desa binaannya merupakan salah satu wujud kepedulian dan kemanunggalan Babinsa dengan warga binaannya, ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan diwilayah.

Kakek Yatimin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas kunjungan dan perhatian kepada dirinya. "Terima kasih pak Babinsa sudah memberikan perhatian dan kunjungannya kekediaman kami," sambutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini