-->

Babinsa Koramil Danau Paris Bantu Warga Trans Danau Bangun Rumah

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda. Binto Manalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan membantu warga desa binaan yang sedang membangun  tempat tinggal (Rumah) di Desa Trans Danau Pinang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Rabu (29/03/2023).

Pada kesempatan itu, Binto sapaan akrabnya mengatakan, bahwa kegiatan yang di lakukannya ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan menyumbangkan tenaga untuk membantu masyarakat di Desa binaan yang sedang membangun rumah tempat tinggal.

Ia menambahkan, Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian serta Kemanunggalan TNI dalam hal ini Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang merupakan garda terdepan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam rangka terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan yang baik dengan masyarakat, khususnya warga yang ada di desa binaan dengan tujuan unyuk meringankan beban masyarakat serta dalam upaya mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

"Selaku Babinsa, kami akan berupaya sekuat tenaga dan dengan kemampuan yang kami miliki untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat," ujarnya.

"Babinsa akan selalu hadir ditengah-tengah rakyat, berusaha mengatasi kesulitan rakyat sekecil apapun itu sesuai dengan Moto TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat," tegasnya.

Sementara itu, Mujiono selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris dalam hal ini bapak Binto Manalu atas bantuan tenaga yang diberikan dalam rangka membangun hunian tempat tinggal miliknya.

"Semoga Allah S.W.T selalu melindungi dan memberikan kesehatan dan kelancaran kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris dalam menjalankan aktifitas  dan tugasnya untuk membantu masyarakat," ujarnya. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini