-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Sikoran

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Jhonarlin Sipahutar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (2/3/2023).

Jhon panggilan akrabya dalam kesempatan itu mengatakan, Komunikasi Sosial yang dilaksanakannya merupakan Metode positif dalam rangka melakukan pendekatan dengan masyarakat khususnya yang ada di desa binaan sehingga Babinsa dapat mengerti dan mengetahui informasi yang berkembang dan terjadi didesa binaannya.  

Dalam kesempatan komsosnya itu Serda Jhonarlin juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan khususnya di desa Sikoran.

"Jika ada hal-hal yang mengganggu ketertiban supaya cepat lapor pada kesempatan pertama, baik kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun kepada aparat desa sehingga dapat dicari jalan keluarnya," Ujarnya.

"Saya berharap kepada warga untuk tidak segan-segan menyampaikan kepada Babinsa selaku aparat diwilayah apabila ada permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat, agar tidak berkembang ke hal-hal yang tidak di inginkan," pungkas Babinsa. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini