-->

Babinsa Harapan Baru Komsos Bersama Masyarakat Untuk Menjaga Silaturahmi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ade Nurdiana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaan dalam rangka menjalin silaturahmi guna meningkatkan kerjasama antara Koramil 02/Rundeng dengan masyarakat yang bertempat di Desa Harapan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (04/03/2023).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Koramil 02/Rundeng mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan, kekompakan dan saling peduli antara tetangga dan lingkungan sekitar.

"Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta akan selalu didampingi para Babinsa selaku aparatur kewilayahan dan ujung tombaknya TNI-AD. Babinsa harus bisa mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman," ujarnya.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan pada musim penghujan pada saat ini," tandasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini