-->

Babinsa Danau Tras Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Safari melaksanakan Komsos untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik di wilayah binaanya di Desa Danau Tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (11/03/2023).

Serda Safari mengatakan, jika kegiatan Komsos yang di laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga binaan sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang beredar di desa binaanya secara langsung.

Lanjutnya, dengan kegiatan Komsos ini kita mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat yang ada di desa binan.

Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

"Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat di selesaikan," tutup Serda Safari.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini