-->

Babinsa Dampingi Warga Lae Gecih Terima BLT

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Sertu Tigor mendampingi warga binaanya untuk menerima bantuan tunai (BLT) tahap l, ll dan lll yang berdomisili di Desa Lae Gecih, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Aula kantor Desa Lae Gecih, penyaluran BLT tahap l, ll dan lll ini dilaksanakan secara simabolis oleh kepala Desa Domu Hengki Berutu, Babinsa Sertu Tigor, perangkat Desa, Sekdes, Kaur Pemerintahan, Bendahara dan para Kadus serta Kasi PMD Kecamatan ibu Beni Manik kepada empat orang perwakilan dari peserta penerima.

"Seperti kita ketahui bersama, bahwa bantuan langsung tunai (BLT) tahap l, ll dan lll untuk warga yang tidak mampu dan mengalami sakit hingga kelumpuhan untuk Desa Lae Gecih sabanyak 34 keluarga yang menerima bantuan sebesar Rp 300.000 per bulan/kepala keluarga," ucap Sertu Tigor.

Selanjutnya, pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap l, ll dan lll dilaksanakan secara door to door system' atau di antar langsung kerumah warga yang mengalami sakit dan kelumpuhan dan dikawal langsung oleh Babinsa.

"Semoga bantuan yang telah disalurkan oleh Pemerintah Desa dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima, sehingga mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Sertu Tigor juga menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada warga yang membutuhkan dan proses penyaluran dapat berjalan aman dan lancar.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini