-->

Babinsa Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda M.Hendry melaksanakan pengecekan pertumbuhan tanaman semangka milik Pak Parno salah satu warga binaan di Desa Penanggalan Timur kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (25/03/2023).

Kegiatan pendampingan Pertanian Babinsa di Desa binaannya merupakan tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan program Ketahanan pangan.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar proses perawatan tanaman Semangka ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani Desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, serta berharap dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani," ujar Serda M.Hendry.

Sementara itu Parno selaku pemilik tanaman semangka mengucapkan terimakasih pada Bapak Babinsa yang selalu rutin membantu dan memberikan arahan serta motivasi kepada petani.
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini