-->

Babinsa Ajak Warga Situbuh-Tubuh Jaga Kamtibmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -Dalam upaya menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil, Serda Aris Rizal melaksanakan komunikasi sosial di warung Kibar Berutu desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (11/03/2023).

Adapun komsos yang dilakukan oleh serda Aris membahas Kamtibmas dan mengingatkan kepada warga seiring sering terjadinya hujan lebat agar selalu waspada akan adanya bencana banjir.

Serda Aris Rizal juga mengajak seluruh warga khususnya yang ada di desa binaannya untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dan juga bencana alam mengingat curah hujan tinggi.

"Saat ini musim hujan diwilayah aceh sudah tiba, banyak dampak yang bisa ditimbulkan serta terjadinya bencana alam, baik banjir, tanah longsor, angin ribut, pohon tumbang dan juga petir. Untuk itu kewaspadaan serta kehati-hatian harus diutamakan," pungkas Serda Aris.

Terpisah,  Danramil 07/Danau paris , Kapten inf Sahidan menjelaskan Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat.

"Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi," ungkapnya. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini