-->

Babinsa Ajak Warga Gruguh Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Ciptakan keakraban dengan warga Binaan Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Selamet melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pentingnya menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di Desa Gruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Rundeng Kota Subulussalam untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Koptu Selamet mengajak kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan seperti membuang sampah pada tempat tempat sampah yang tersedia.

Menurutnya, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua, karena dampak nya juga untuk ketentraman bersama dan keindahan Desa Gruguh.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini