-->

Kopda Sulindri Gotong Royong Bersama Masyarakat Lae Sipola

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Kopda Sulindri melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat mengambil pasir dari sungai di Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (03/02/2023).

Dalam pengambilan pasir ini Kopda Sulindri berusaha menyemangati warga binaannya untuk terus membudayakan gotong royong. Pasir yang diambil dari sungai nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan gorong gorong yang ada di Desa Lae Sipola.

Kopda Sulindri juga mengajak semua elemen masyarakat desa agar jangan selalu berpangku tangan demi kemajuan Desa. Karena memang dalam proses kegiatan dan pembangunan yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak harus kita dukung bersama.

Masyarakat Desa Lae Sipola merasa senang dengan kehadiran Babinsa yang turut perhatian untuk kemajuan Desa.

Dalam kesempatan terpisah, Danramil 06/singkohor Kapten Inf L. Simamora juga menghimbau kepada semua elemen yang terkait agar bisa membantu setiap kegiatan yang ada di Desa masing masing. Karena dengan keikutsertaan semua pihak dapat mempercepat setiap kegiatan pembangunan agar roda perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar.

"Apalagi dihadapkan dengan kondisi yang sekarang ini banyak sekali jalan yang rusak, gorong gorong yang longsor tergerus air akibat curah hujan yang sangat tinggi. Mari kita bersama sama berusaha sebisa mungkin dengan kemampuan yang kita miliki agar akses yang bisa mendukung perekonomian masyarakat tetap lancar dan aman," pungkas Kapten Inf L. Simamora.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini