-->

Serma Hermandani Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Usulan Musrenbang Tahun 2023 Desa Gosong Telaga Utara

REDAKSI

SINGKILRRKINI.NET,ACEH SINGKIL – Danpos Ramil Singkil Utara Koramil 0109-02/Singkil Serma Hermandani hadiri rapat koordinasi rencana usulan Musrenbang Tahun 2023 bertempat di kantor Camat Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (01/02/2023).

Musyawarah perencanaan pembangunan Kecamatan adalah musyawarah dalam rangka proses pembahasan, penilaian dan penentuan priroritas usulan rencana pembangunan di wilayah kecamatan yang melibatkan Muspika dan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu kecamatan untuk merumuskan pembangunan.

"Sebagai aparat kewilayahan harus dan wajib mengetahui rencana pembangunan di desa binaan masing- masing sehingga bisa koordinasi dengan aparat desa tentang segala apa yang mungkin hambatan timbul dan langkah- langkah antisipasinya," jelas Danpos Ramil.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk penyampaian kepada masyarakat desa agar bisa memahami dan mengerti mengenai hal-hal yang akan diusulkan dalam musyawarah rencana pembangunan desa untuk pembangunan dengan skala prioritas sekaligus sebagai forum musyawarah perencanaan pembangunan yang mengakomodasi peran-peran segenap komponen masyarakat yang ada di desa sebagai media koordinasi.

"Masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desanya, Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak", pungkasnya.

Sumber: Kodim0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini