-->

Serma Hermandani Dampingi Penyaluran BLT di Desa Gosong Telaga Selatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Danpos Ramil Singkil Utara Serma Hermandani melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023 di Gedung Serba Guna Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (28/02/2023).

Pembagian bantuan langsung tunai kepada masyarakat merupakan program dari pemerintah untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang tidak mampu. Selaku aparat teritorial merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat desa binaannya.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparatur teritorial untuk selalu berada ditengah-tengah warganya apalagi dalam kegiatan seperti ini, hal ini bertujuan guna memastikan bahwa kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran," ujar Serma Hermandani.

Dengan keikutsertaan mendampingi setiap kegiatan yang ada di desa binaannya Serma Hermandani berharap terjalin hubungan yang Harmonis dan komunikasi yang baik dengan masyarakat. Membantu masyarakat desa binaan merupakan tugas dan tanggung jawab aparat teritorial dan sebagai implementasi dari Delapan Wajib TNI yang salah satu poinnya berbunyi Menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Hadir dalam pelaksanaan pembagian BLT DD Staf Ahli bidang keistimewaan Aceh dan Sumber daya manusia, Camat Singkil Utara, Kapolsek Singkil Utara, Danposramil Singkil Utara, Kepala desa Gostel Selatan, Anggota BPG Gostel Selatan dan Warga Desa Gostel Selatan yang mendapat BLTDD sebanyak 28 kk.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini