-->

Serda Muryadin Berutu Cek Perkembangan Tanaman Jagung Milik Kelompok Tani Desa Oboh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Muryadin Berutu melakukan pengecekan perkembangan tanaman jagung milik Kelompok Tani di Desa Oboh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Selasa (28/02/2023).

Untuk menjaga keberhasilan program ketahanan swasembada pangan pemerintah disaat ini TNI khususnya Babinsa selalu berperan aktif mendampingi dan membantu masyarakat khususnya para petani.

Serda Muryadin Berutu yang kali ini sedang berada di wilayah binaan dan terlibat langsung membantu petani jagung. 

"Sebagai Babinsa saya langsung turun membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat apabila ada kendala," ucapnya.

Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, termasuk swasembada jagung. Mengingat untuk mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja, namun jagung juga sangat berpotensi meningkat di Desa Oboh Kecamatan Rundeng ini.

Sementara itu, Muslim mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang telah peduli dan mau berkunjung ke kebun kami, semoga kedepan lebih baik lagi. 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Oboh semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus," tutup Muslim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini