-->

Semangat Babinsa Bantu Masyarakat di Kecamatan Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Ahmad Damanuri membantu Truk masyarakat yang mengalami kecelakaan di jalan Desa Mukti Jaya menuju Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (07/02/2023).

Serda Ahmad Damanuri selaku Babinsa Desa Mukti Jaya bersama masyarakat bergerak cepat untuk evakuasi Truk yang terbalik ditengah tengah jalan Desa Mukti Jaya menuju Desa Singkohor. Bersama dengan masyarakat dan di bantu alat berat berhasil membantu Truk yang mengalami kecelakaan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut hanya saja kalau terlambat mendapat pertolongan bisa mengakibatkan terhambatnya jalur lalulintas Desa Mukti Jaya menuju Desa Singkohor.

Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 0109-06/Singkohor membenarkan adanya kecelakaan Truk yang membawa buah kelapa sawit menuju pabrik PT PLB 2 di Desa Mukti Jaya tersebut. Tapi berkat kerjasama Babinsa dan masyarakat yang ada di wilayah masalah tersebut sudah dapat di atasi dan jalur lalulintas sudah lancar kembali.

"Saya berharap kerjasama yang dilakukan Babinsa dan masyarakat terus berjalan dengan baik dan dapat mengatasi setiap kesulitan rakyat," ucap Kapten Inf L. Simamora.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini