-->

Personel Koramil Rundeng Laksanakan Perawatan Pangkalan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – personel Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam melakukan pembenahan pangkalan, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari program Binsat dijajaran kodim 0118/Subulussalam dalam rangka mendukung tugas pokok Komando Atas, Sabtu (18/02/2023).

Pekerjaan yang dilakukan yaitu melaksanakan Pengecatan Kantor Makoramil dan pengecoran lantai tempat parkir dalam rangka perawatan secara berkala. 

Menurut Danramil 02/Rundeng Letda Inf Khomaruddin pembenahan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala, yang harus terus kita lakukan, dan pembenahan tersebut untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam pembinaan Pangkalan dan kemampuan anggota serta efektivitas anggota, ungkapnya.

Lebih Lanjut Ia menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang ada disatuan, meskipun dengan keterbatasan yang ada namun semangat anggota dan inisiatif serta upaya sendiri diharapkan dapat mewujudkan pembinaan Pangkalan yang baik dan bermanfaat bagi Satuan jajaran khususnya Koramil 02/Rundeng, tutup Danramil.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini