-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa Biskang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Dalam rangka mempererat silaturahmi serta hubungan kerja yang baik di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Binto Manalu melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Selasa (21/02/2023).

Dalam kesempatan itu Serda Binto Manalu mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos yang ia lakukan selain bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekaligus guna mengetahui informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,khususnya di desa binaan.

Binto panggilan akrabnya juga mengatakan, melalui kegiatan Komsos yang dilakukannya secara rutin, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik serta akan tercipta suasana yang nyaman dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat memperlancar tugas pokok sebagai seorang Babinsa.

"Secara rutin dan langsung kita selalu medatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat yang lain dengan harapan akan terjalin hubungan yang baik serta tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat," Ujarnya.

"Dengan kegiatan Komsos ini, Babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan serta dapat melakukan upaya deteksi dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang khususnya diwilayah desa binaan dengan cepat dapat diatasi dan diambil jalan keluarnya," terangnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini