-->

Kapolres Aceh Singkil Sambut Kedatangan Putra Presiden

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Putra Bungsu Presiden Jokowi Dodo, Kaesang Pangarep berkunjung ke Aceh Singkil. Minggu (19/02/2023).

Kunjungan Putra Bungsu Presiden Jokowi Dodo, dalam rangka menghadiri pernikahan salah satu anggota Paspamres di Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K.,M.K.P membenarkan kedatangan Putra Bungsu Jokowi Widodo.

Dalam kedatangan Kaesang Pangarep di Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, Kepolisian Polres Aceh Singkil melakukan proses Persiapan Pengamanan VVIP dalam menunggu kedatangan Putra Bungsu Presiden RI itu.

Kapolisian Polres Aceh Singkil juga telah melakukan persiapan dengan matang
dalam rangka penyambut kedatangan Kaesang Pangarep.

Dalam pangamanan VVIP dan juga menyiapkan Tim Medis sejumlah petugas kesehatan dari Puskesmas Suro untuk membackup Polres Aceh Singkil.

Polres Aceh Singkil bersama Kodim 0109 Aceh Singkil dan Instansi terkait Juga Melaksanakan Pengamana VVIP terhadap Kunjungan Putra Bungsu Jokowi Dodo, Kaesang Pangarep Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dari Kedatangan Putra Bungsu Jokowi dodo Sampai Pulang Kembali. (Red/Fandi)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini