-->

Jaga Hubungan Baik, Babinsa Lae Motong Komsos dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk menjaga hubungan agar tetap baik, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Yusuf melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Lae Motong Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (19/02/2023).

Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Koptu Yusuf mengatakan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. 

Lanjutnya kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

"Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di Desa Lae Motong untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur," ungkapnya.

Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. TNI dari Rakyat untuk Rakyat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini