-->

Danramil Hadiri Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora hadiri peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Singkohor yang bertempat di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (20/02/2023).

Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, bahwa pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji ini, adalah upaya meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga pelayanan yang berhubungan dengan pernikahan dapat dilakukan dengan baik dan juga dapat membantu masyarakat terkait pendaftaran dan pelaksanaan haji," kata Kapten Inf L. Simamora.

Danramil juga Pemerintah terus berupaya meningkatkan kualitas dan berbagai hal guna peningkatan layanan kepada masyarakat. Salah satunya meningkatkan sarana dan prasarana. 

"Hari ini tentunya kita harus bersyukur dengan pembangunan ini. Semoga pelayanan kepada umat semakin baik dan tentu masyarakat yang dilayani merasa nyaman," ujarnya.

Memang tidak dapat dipungkiri lagi pembangunan agama dan keagamaan juga harus dilengkapi dengan saranan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat agar masyarakat merasakan kenyamanan dalam memperoleh informasi. Terutama masalah pernikahan yang merupakan kebutuhan paling penting bahkan tidak hanya prosesi pernikahannya saja tetapi kehidupan pernikahan juga harus bisa terlayani oleh KUA.

"Semoga pelayanan kepada umat menjadi maksimal tidak hanya masalah pernikahan tetapi mengenai informasi ibadah haji dan informasi lainnya," harap Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini