-->

Danposramil Pulau Banyak Barat Jalin Silaturahmi Dengan Nelayan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Danpos Ramil Pulau Banyak Barat Serma Rahmatsyah Lubis secara rutin jalin silaturahmi bersama nelayan di Desa Haloban, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/02/2023).

Sebagian besar masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak Barat menggantungkan hidupnya sebagai nelayan. Saat musim penghujan dan cuaca ektrim di laut, nelayan banyak yang menghabiskan waktunya dengan memperbaiki jaring tangkapan ikannya.

Dalam menghadapi situasi sulit mencari ikan tersebut, Danpos Ramil hadir di tengah-tengah nelayan untuk mendengarkan keluhan dan menampung setiap aspirasi yang mereka sampaikan.

"Hal ini merupakan tugas aparatur Kowil di desa binaan maupun bentuk kedekatan dalam upaya mendampingi setiap aktifitas nelayan dalam menumbuhkan jiwa kebersamaan dan kepedulian dalam kehidupan sosial bermasyarakat," ujar Serma R. Lubis.

Aparat teritorial bersama nelayan di Kecamatan Pulau Banyak Barat akan selalu berkordinasi dan memberikan informasi terkini seputar perkembangan perikanan laut khususnya modernisasi perahu dan alat tangkap dalam meningkatkan hasil tangkap oleh nelayan.

Semoga dengan aspirasi dan keluhan masyarakat ini dapat di dengar Pemerintah agar dapat memberikan solusi dan jalan penyelesaian kepada nelayan di Kecamatan Pulau Banyak Barat pada khususnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini