Danpos Ramil Kota Baharu: Anggota Panwaslu Desa Harus Tetap Bersikap Netral dan Miliki Integritas -->s

Danpos Ramil Kota Baharu: Anggota Panwaslu Desa Harus Tetap Bersikap Netral dan Miliki Integritas

Tuesday, February 07, 2023, Tuesday, February 07, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Danposramil Kota Baharu Koramil 0109-06/Singkohor Serma Hendra Putra menghadiri acara pelantikan dan pengangkatan sumpah calon anggota Panwaslu Desa se Kecamatan Kota Baharu yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kota Baharu Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (06/02/2023). Dalam rangka mendukung suksesnya pentahapan hingga penyelenggaran Pemilu Serentak Tahun 2024. 

Serma Hendra Putra selaku Danpos Ramil Kota Baharu mengatakan, bahwa kegiatan pengambilan sumpah dan janji calon PKD se Kecamatan Kota Baharu tersebut adalah merupakan aplikasi amanah undang undang yang harus dilakukan.

"Pelantikan calon PKD terpilih ini sudah melewati beberapa tahapan yang sangat ketat yang akan bertugas mengawasi proses tahapan Pemilu (Pemilihan Umum) wajib di sumpah agar mampu menjaga integritas dan netralitas dalam menjalankan tugasnya nanti," ucap Serma Hendra Putra.

Danpos juga mengucapkan selamat kepada PKD yang dilantik dan jadilah garda terdepan dalam menyukseskan penyelenggaraan pelaksana Pemilu serentak 2024.

"Bekerjalah seperti malaikat walaupun kerjanya monoton namun tidak pernah melenceng dari yang sudah digariskan dan berharap kepada kelompok PKD terpilih dapat mensukseskan penyelanggaraan Pemilu, dengan harapan tidak ada terjadi sengketa dalam tahapan yang akan dilaksanakan nanti," ungkap Hendra.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

TerPopuler