-->

Batuud Bersama Anggota Koramil Suro Makmur Laksanakan Pembenahan Pangkalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-08/Suro Makmur yang di pimpin oleh Peltu Hariadi selaku Bati Tuud melakukan pembenahan pangkalan secara bertahap dengan pembangunan Sawung yang berada di samping Makoramil yang berlokasi di Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (27/02/2023).

Kegiatan pembenahan pangkalan adalah untuk mewujudkan lingkungan kantor yang indah serta bersih agar nyaman di tempati, sehingga anggota Koramil yang bertugas menjadi lebih betah dan bersemangat.

Selain itu Koramil adalah satuan terbawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka juga harus mempunyai tampilan yang baik dan rapi sehingga masyarakat yang di layani di Koramil akan merasa nyaman berada di kantor Koramil.

Peltu Hariadi menyampaikan, dengan kegiatan yang dilakukan yaitu pembuatan Sawung yang diharapkan keberadaannya dapat meningkatkan semangat bekerja sehari-hari.

Pembenahan kantor Koramil merupakan tugas dan tanggung seluruh anggota, sebagai wujud rasa memiliki, rasa cinta dan bentuk perhatian kepada Satuan. Sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat dan memberikan kesan akan kenyamanan dan keindahan.

"Semoga apa yang Kita kerjakan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua, meskipun dengan keterbatasan kemampuan Satuan. Ke depannya dengan adanya Sawung ini akan berguna dalam semua aktifitas dan pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan baik dengan hasil yang bagus," ujar Peltu Hariadi.

Sumber: Kodim 0109/Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini