-->

Babinsa Tanah Merah Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Pantarlih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serda Suparman menghadiri pelaksanaan pelantikan dan bimbingan teknis Pantarlih di kantor Desa Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (12/02). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tanah merah Lagan M. ihsan, SH.I, Babinsa Gunung Lagan  Serda Suparman, Ketua PPS Mukhtaruddin Bancin, Ketua BPG Tanah Merah Aidi Syahputra, Imam Besar Tanah Merah Alimuddin, S.pd.I dan Perangkat Desa Tanah Merah.

Dalam kesempatan itu Serda Suparman menyampaikan pantarlih adalah ujung tombak suksesnya pemilu Tahun 2024, karena pantarlih ini nanti akan berkunjung ke rumah-rumah warga untuk melakukan pencocokan data dan penelitian administrasi pemilih.

“Sempurna atau tidaknya data pemilih, tergantung dengan bapak/ibu pantarlih yang hari ini telah dilantik, karena data ini akan di cocokkan dengan administrasi pemilih,” jelas Babinsa.

Babinsa berharap agar kedepannya komunikasi dan koordinasi antara unsur terkait dapat terjalin dengan baik sehingga bisa mencegah permasalahan – permasalahan yang akan muncul pada saat tahapan dan tercipta Pemilu yang damai dan berintegritas sesuai amanat Undang – Undang.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini