-->

Babinsa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat da Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sudah menjadi tugas pokok TNI seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 0118-03/ Longkib Serda Minarto sedang asik berbincang – bincang dengan Perangkat Desa dan tokoh masyarakat di kediaman Kepala Desa  di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Minggu (26/02/2023).

Melalui kegiatan Silaturahmi ini  merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa secara rutin untuk melakukan Komunikasi sosial serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaanya. 

Di saat ada hal – hal yang menonjol atau permasalahan bisa terdeteksi secara dini sehingga kita bisa mengantisipasi dan melakukan pencegahan, ucap Babinsa.

Menurut Serda Minarto, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan bentuk kedekatan aparat teritorial atau seorang Babinsa dengan Aparatur Pemerintahan desa dalam hal ini mitra kerja nya sehingga timbul hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dalam menjaga wilayah teritorialnya supaya tetap aman dan kondusif.

"Mustahil kita bisa tahu perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang – bincang dengan Aparat desa dan warga yang berada diwilayah binaan kita,” pungkasnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini