-->

Babinsa Lae Oram Bantu Warga Menanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat Desa binaan dan juga untuk mendukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serka Dedi Purwito ikut membantu warga masyarakat desa binaan menanam jagung di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan ini adalah merupakan rutinitas yang di lakukan oleh Babinsa untuk bisa mengetahui kondisi masyarakat di segala bidang dan memonitor perkembangan wilayah Desa binaan khususnya di sektor peningkatan ketahanan pangan serta agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Untuk mencapai hasil yang memuaskan Babinsa menyarankan kepada warga agar di lakukan perawatan secara berkelanjutan seperti pembersihan lahan dari gulma, penyemprotan hama dan pemberian pupuk agar perkembangan nya lebih cepat dan tamaman jagung dapat tumbuh subur serta bisa memberikan hasil yang di harapkan.

Sementara itu Wardi Maharaja selaku pemilik lahan jagung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa.

"Disamping tugas nya menjaga Stabilitas keamanan di desa kami beliau juga selalu rutin membantu dan memberikan semangat, semoga apa yang di lakukan bapak Babinsa dapat memberikan hasil yang baik untuk kemajuan di desa kami," tuturnya.

Pada kesempatan ini Serka Dedi Purwito juga mengatakan, kegiatan ini rutin kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada warga masyarakat Desa binaan agar lebih giat dalam bercocok tanam sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan, serta berharap dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan warga masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini