-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Lakukan Pemantauan di Pelabuhan Syahbandar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Koptu Andik Wahyu Setiawan selaku Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak melaksanakan pemantauan aktivitas penyeberangan di Pelabuhan Syahbandar dan Dermaga Boat kayu Desa Pulau Baguk dan Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/02/2023).

Selain melaksanakan pemantauan, Babinsa juga membantu mengarahkan para penumpang ke ruang tunggu di pelabuhan sesuai dengan tujuan mereka masing masing.

"Sebagai aparat kewilayahan yang notabenenya ada di wilayah Koramil 0109-01/Pulau Banyak, selalu memonitor dan memantau pengamanannya, sehingga berharap kedatangan ataupun keberangkatan para penumpang dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan transportasi laut," tutur Koptu Andik.

"Pemantauan ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," imbuh Babinsa.

Babinsa juga menghimbau kepada para penumpang yang mau berangkat agar berhati hati dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang sudah berlaku di dalam kapal tersebut.

"Dengan adanya pemantauan kami selalu memberikan himbauan secara terus-menerus kepada para penumpang serta Awak Kapal dan Boat diharapkan tidak ada kendala dan selamat hingga tujuan," tandasnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini