-->

Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Samar Dua

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serka Muliyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Samar Dua, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh singkil, Sabtu (25/02/2023).

Kegiatan komsos dengan warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Babinsa sebagai aparatur teritorial untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Serka Muliyono menyambangi tokoh masyarakat untuk menyampaikan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang sedang berkembang saat ini. Kesempatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial untuk saling bertukar informasi agar bisa mengetahui permasalahan yang di hadapi masyarakat desa binaannya.

Serka Muliyono terus memberikan masukan kepada masyarakat nya agar tetap semangat dan selalu mengedepankan musyawarah dan gotong royong untuk mengatasi setiap permasalahan yang terjadi.

Dalam pelaksanaan komsos Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk meningkatkan kewaspadaan serta menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora juga menabahkan bahwasannya komunikasi sosial ini adalah bentuk kepedulian TNI melalui Babinsa yang ada di wilayah pedesaan binaan masing masing. Babinsa juga harus benar benar peka terhadap permasalahan yang ada di Desa agar bisa menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita agar tercipta rasa aman dan tentram, jauhi hal yang berdampak negatif karena dapat merusak kesehatan dan mental," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini