-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Situbuh-Tubuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Babinsa Koramil 0109-07/Danau paris secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 07/Danau paris Serda Aris Rizal yang selalu akrab dan dekat dengan warga binaannya yang berada di Desa Situbuh-tubuh  kecamatan Danau paris. Rabu (8/2/2023)

Keakraban tersebut tercermin saat dirinya melaksanakan Komsos dengan warga, Babinsa juga tak lupa memberi imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dan keamanan di desa si tubuh-tubuh.

Serda Aris Rizal dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

"Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat"ujarnya.

"Salah satu tugas pokok Babinsa adalah membina diwilayah teritorial dihadapkan dengan berbagai macam persoalan namun apabila kita sudah manunggal dengan warga, permasalahan apapun akan dapat segera terselesaikan," tambahnya.

Terpisah Danramil 0109-07/Danau paris Kapten Inf Sahidan menyampaikan, dengan diadakan nya komsos dengan warga diharapkan agar TNI bersama masyarakat  bisa bersama sama menjaga kerukunan dan keamanan di setiap wilayah sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini