-->

Babinsa Komsos dengan Perangkat Desa Jontor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Dalam Rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benni Murdoko melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa dikantor Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Selasa (07/02/2023).

Koptu Benni Murdoko mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan Perangkat Desa sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi di lingkungan masyarakat wilayah binaan.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan Perangkat Desa dan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Ia menambahkan secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan lainnya. Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diatasi.

"Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya Seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini