-->

Babinsa Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Gunung Bakti

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Sertu Hasbi hadiri perayaan hari jadi Desa binannya. Bertempat di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (24/02/2023).

Untuk memeriahkan acara tersebut juga diadakan lomba memarut kelapa, Menghias pengantin dan lomba merangkai bunga.

Dalam acara tesebut turut hadir Geucik Gunung Bakt, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat setempat.

Dalam sambutanya, Geucik Gunung Bakti menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan, sehingga acara memperingati HUT Desa Gunung Bakti Tahun 20223 ini dapat terlaksana dengan baik.

"Yang tentunya dihari yang bahagia ini kita semua penuh doa dan pengharapan agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Gunung Bakti," ujarnya.

"Masyarakat Desa tentunya menginginkan perubahan terhadap pelayanan publik di semua bidang. Maka dari itu peringatan hari jadi ini hendaknya menjadi semangat dalam upaya menciptakan sebuah desa yang maju dan berprestasi," ungkapnya.

Usai acara, Sertu Hasbi selaku Babinsa Gunung Bakti mengucapkan selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat desa binaanya, ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan. 

"Mari kita isi peringatan HUT Desa Gunung Bakti ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun Desa yang kita banggakan ini," ajak Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini