-->

Babinsa Hadiri Acara Pelantikan dan Apel Kesiapan Pantarlih Desa Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam menghadiri acara Pelantikan dan Apel Gelar Pasukan Pantarlih di Halaman Kantor Camat Simpang Kiri di Desa Subulusalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (12/02/2023).

Babinsa mengatakan tugas Pantarlih Pemilu 2024 yang sudah diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 Tahun 2022 yakni membantu KPU Kabupaten/Kota, PPK, dan PPS dalam melakukan penyusunan daftar Pemilih dan pemutakhiran data Pemilih, melaksanakan pencocokan dan penelitian data Pemilih, serta memberi tanda bukti terdaftar kepada Pemilih.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, agar seluruh peserta Pantarlih mempersiapkan diri untuk menunjang kegiatan kedepan dengan baik dalam melaksanakan tugas harus akurat transparan dan netral dalam memasukan data karena jika terjadi kesalahan maka akan berpengaruh besar terhadap hasil akhir.

"Semoga Pantarlih yang ada di Daerah kita ini mampu bekerja dengan baik dan dengan harapan tidak ada data pemilih yang terlewatkan Karena Hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data real atau faktual yang ada di lapangan," harap Serda Safari.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini