-->

Babinsa Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga

Pendimsubulussalam author photo

 


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Kamaruddin melaksanakan gotong royong bersama warganya membantu membangun rumah milik Arwinsyah Bako di Desa Sibungke Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (08/02/2023).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Serda Kamaruddin juga mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Dirinya menambahkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

”Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI," jelasnya. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini