-->

Babinsa Bantu Petani Memupuk Tanaman Jagung di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga membantu pemupukan tanaman jagung warga Desa binaan milik Lindo Solihin seluas 1 ha di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (25/02/2023).

Dikatakan Serda Rodian Sinaga kegiatan pemupukan tanaman jagung ini merupakan upaya khusus pendampingan terhadap petani diwilayah binaan guna mencapai ketahanan pangan khususnya tanaman jagung dan sektor pertanian lainnya dalam pencapaian hasil pendapatan yang maksimal. 

"Pemupukan ini penting dilakukan secara teratur agar pertumbuhan tanaman jagung tersebut bisa tumbuh dan berkembang secara baik dan maksimal sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan," ujar Serda Rodian Sinaga.

Selanjutnya, Serda Rodian sinaga juga mengatakan, dengan terus dilakukan pendampingan dan mengawal para petani dalam bercocok tanam merupakan suatu wujud kepedulian Babinsa diwilayah dalam membantu pemerintah mencapai ketahanan Pangan dan juga membantu memenuhi kebutuhan pokok pangan bagi masyarakat Desa binaan.

Lindo Solihin bersama Poktan yang lain mengucapkan terima kasih serta bangga dan senang dengan keberadaan Babinsa yang setia mendampingi serta memberikan inovasi semangat di bidang pertanian khususnya jagung.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini