-->

Babinsa Bantu Atasi Kesulitan Warga di Wilayah Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna menjaga silaturahmi dan terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Sertu Agus Kurniawan Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan melaksanakan karya bakti membantu kesulitan warga dalam pembangunan rumah hunian milik warga binaannya di Desa Pandansari, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan Karya Bakti yang dilakukan Babinsa bersama warganya dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga sekitar, Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian seorang Babinsa untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Sertu Agus menjelaskan, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan, sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi perkembangan di wilayahnya. Selain melaksanakan kerja bhakti babinsa juga rutin menjalin Komunikasi Sosial guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini