-->

Anggota Kodim Subulussalam Terima Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi dari Polisi Militer

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Kodim 0118/Subulussalam menerima sosialisasi Operasi Penegakan, Ketertiban (GAKTIB) dan Operasi Yustisi Polisi Militer Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Sub Denpom IM/2-3 Subulussalam di Aula Sadakata Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Selasa (14/02/2023).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro menyampaikan kepada seluruh anggota yang mengikuti sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan.

"Jadikan diri kita lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak, buka wawasan melalui kegiatan Sosialisasi ini agar kita dapat lebih mengerti dampak dari proses hukum itu sangatlah panjang, untuk itu jika ada yang belum dimengerti tanyakan, ucapnya.

Sementara itu Komandan Sub Denpom IM/2-3 Subulussalam Kapten Cpm Suardi dalam sambutannya melalui Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi tahun 2023 diharapkan bisa mewujudkan Prajurit yang berjiwa patriot sejati, propesional, dan di cintai rakyat.

Ops Gaktib dan Yustisi dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin dan mencegah pelanggaran hukum serta kejahatan. Bagaimana pun peran TNI harus dirasakan oleh masyarakat, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang laksanakan untuk memantau angggota TNI. Karena itu, Dan Subdenpom IM/2-3 Subulussalam mengimbau agar seluruh anggota TNI bisa menjunjung tinggi disiplin dan tugas militer. Jangan sampai, anggota TNI arogan di tengah masyarakat, ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini