-->

Anak TK Permata Hati Outing Class ke Koramil Longkib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM-  Kunjungan Anak TK Permata Hati Desa Bukit Alim melaksanakan kegiatan "Outing Class" ke Makoramil 0118-03/Longkib sebanyak 17 orang siswa/siswi dan guru pengasuh 3 orang, ini langsung diterima Bati Tuud Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Peltu Agus Susanto di Halaman Makoramil 0118-03/Longkib di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Sabtu (11/02/2023).

Komandan Koramil 0118-03/Longkib Kapten Inf Dodi Baehaqi dalam sambutannya yang disampaikan Bati Tuud Peltu Agus Susanto menyampaika  ucapan selamat datang kepada anak - anak TK Permata Hati dan Para Guru.

"Kegiatan Outing Class ini sebagai bentuk pengenalan profesi, kepedulian dan kecintaan terhadap TNI, sekaligus menanamkan sejak dini rasa cinta tanah air dan bangsa," ucap Peltu Agus Susanto.

Sementara, Kepala Sekolah TK Permata Hati Juli Kumala menyampaikan anak-anak didik mereka sangat senang dikarenakan sudah diperkenalkan dengan berbagai macam seragam Angkatan Darat, termasuk yang diperagakan Babinsa saat melaksanakan demonstrasi PBB.

Kunjungan TK Permata Hati kali ini mengusung Tema "Mengenal Profesi TNI lebih dekat akan mematri rasa cinta tanah air sejak usia dini".

Peltu Agus Susanto yang memandu jalannya acara ini, mengenalkan ruang dan perkantoran Kodim 0118/Subulussalam. Ia juga memberikan edukasi tentang upaya menjadi anak yang disiplin, bertanggung jawab, patuh pada orang tua dan guru serta menumbuhkan jiwa keteladanan diri anak.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah TK Permata Hati juga mengatakan, ucapan terimaksih kepada Kodim 0118/Subulussalam yang sudah menerima kami dengan baik dan mudah-mudahan pelajaran dan pengenalan yang diberikan bagi anak-anak didik kami akan menumbuhkan jiwa korsa, cinta TNI, dan jiwa rela berkorban demi tanah air Bangsa dan Negara Indonesia.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini