-->

 Serka Salman Rangkul Warga Desa Sukajaya Melalui Pendekatan Komsos

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serka Salman selalu berperan aktif melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dalam setiap kegiatan di desa binaannya baik dalam kegiatan Sosial kemasyarakatan maupun kegiatan keagamaan.

"Keseriusan Serka Salman dalam membina warga di Desa Sukajaya Kecamatan Kuala Baru, dibuktikan dengan selalu berperan aktif disetiap kesempatan dan kegiatan yang diadakan di desa binaannya tersebut," ujar Baharuddin.

Baharuddin selaku tokoh pemuda Desa Sukajaya menambahkan, kedekatan Serka Salman dengan warga Desa Sukajaya telah lama terjalin dengan harmonis, sehingga disetiap kesempatan berkumpul dalam kegiatan baik musyawarah desa maupun kegiatan kemasyarakatan selalu mendapat respon yang baik dari masyarakat.

"Pendekatan Komsos yang dilaksanakan Serka Salman di Desa Sukajaya ini menjadi bukti kedekatan Babinsa dan warga sehingga kegiatan yang selama ini dilaksanakan di desa dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini