-->

Serka Muliono Bantu Warga Butar Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya menjalin sinergi dengan rakyat, Serka Muliono, Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor membantu dalam membangun rumah warganya di Desa Butar, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (25/01/2023).

Sinergi bersama warga dalam pembangunan rumah merupakan bentuk usaha Babinsa dalam rangka menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warganya.

"Semoga apa yang kita lakukan dalam kegiatan ini menjadi cerminan bahwa TNI hadir dari rakyat dan selalu bersinergi untuk rakyat, tetap solid dan bersatu dalam membangun pembangunan di daerah binaannya," ucap Serka Muliono.

Sementara itu Rusdi (54) mengucapkan terima kasih atas bantuan Babinsa yang telah mau turun tangan dalam membantu proses pembangunan dan perehapan rumahnya.

"Terima kasih kepada Bapak Babinsa kami, bantuan kerjanya sungguh sangat membantu kami hingga proses pembangunan rumah kami dapat berjalan lebih cepat. Terima kasih Pak TNI," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini