-->

Serka Muharam Dampingi Petani Suka Maju Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan Babinsa Koramil 04 Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Muharam melaksanakan kegiatan mendampingi dan membantu petani yang sedang panen jagung di salah satu lahan di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (26/01/2023).

Serka Muharam mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan keperdulian antara babinsa dengan masyarakat desa binaan, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di desa binaannya.

Selain itu, sambungnya, melalui kegiatan tersebut dapat mewujutkan kepedulian antara babinsa dan masyarakat saling perduli satu sama lain untuk menjalin silahturami antara Babinsa dan masyarakat di wilayah Desa binaannya.

"Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis dalam meningkatkan kegiatan silahturami di wilayah desa binaan bersama warga," sebutnya.

Selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan silahturami yang baik bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sementara Sardin sebagai pemilik kebun jagung mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI AD khususnya Babinsa yang selalu hadir ke kebun dan mau ikut membantu mulai dari penanaman sampai sekarang ini panen jagung di kebun kami dan kami sekali lagi mengucapkan banyak trimakasih kepada Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini