-->

Serda Rodian Sinaga Bantu Warga Cipar Pari Timur Menanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Rodian Sinaga membantu warga Desa binaan menanam jagung milik Irwan seluas 1 Hektar jenis bibit jagung Pionir 36 bantuan dari di Dinas Pertanian Subulussalam di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (08/01/2023).

Kegiatan ini adalah merupakan rutinitas yang di lakukan oleh Babinsa untuk bisa mengetahui kondisi masyarakat di segala bidang dan memonitor perkembangan wilayah Desa binaan khususnya di sektor peningkatan ketahanan pangan serta agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Untuk mencapai hasil yang memuaskan Babinsa menyarankan kepada warga agar di lakukan perawatan secara berkelanjutan seperti pembersihan lahan dari gulma, penyemprotan hama dan pemberian pupuk agar perkembangan nya lebih cepat dan tanaman jagung dapat tumbuh subur serta bisa memberikan hasil yang di harapkan.

Sementara itu Irwan selaku pemilik lahan jagung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa. Disamping tugas nya menjaga stabilitas keamanan di Desa kami. "Beliau juga selalu rutin membantu dan memberikan semangat, semoga apa yang di lakukan Babinsa dapat memberikan hasil yang baik untuk kemajuan di desa kami," ujarnya.

Serda Rodian Sinaga juga mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada warga Desa binaan agar lebih giat dalam bercocok tanam sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini