-->

Serda Gatot Suytano Komsos Dengan Warga Srikayu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Gatot Suyatno menjalin komsos dengan warga desa binaan di Desa Srikayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (29/01/2023).

Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu perangkat ataupun aparatur Desa merupakan abdi masyarakat yang berada di tingkat paling bawah dalam sistem pemerintahan Kabupaten. Babinsa dalam bekerja akan langsung berinteraksi dengan masyarakat secara personal, sehingga kinerjanya bisa langsung dinilai oleh masyarakat.

Di kesempatan ini, Serda Gatot mengajak warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing. mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

"Komunikasi dengan warga ini sangat diperlukan, guna mendapatkan informasi dari masyarakat dalam upaya memelihara ketertiban dapat terlaksana dengan baik," ujar Babinsa.

Terkait dengan ketertiban wilayah Babinsa menyampaikan jika ada warga asing yang berada di Desa meminta agar didata oleh perangkat Desa, dan juga apabila masyarakat ada melihat hal hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Babinsa ataupun aparat di wilayah.

"Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga menjalankan berbagai aktifitas," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini