-->

Pererat Silaturahmi, Bati Tuud dan Babinsa Komsos Dengan warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Bati Tuud dan Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Peltu Agus Susanto dan Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat di sela-sela waktu istirahat warga di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Senin (16/01/2023).

Komunikasi sosial ini dilakukan oleh Bati Tuud dan Babinsa secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokoknya di wilayah binaan serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

"Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaan, kami sebagai Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan mereka. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang kami laksanakan sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan," ujarnya.

Sementara itu Paelan, pemilik Lahan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang rajin datang untuk melaksanakan pemantauan serta rutin melaksanakan komunikasi dengan segenap warga masyarakat. Menurutnya kehadiran Babinsa di desa membuat warga merasa aman dan tenang dalam beraktifitas sehari-hari.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini