-->

Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Astra Internasional melalui PT Perkebunan Lembah Bhakti melaksanakan program pembagian paket sembako kepada warga binaan yang tergabung dalam Kampung Berseri Astra. 

Program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan kepada warga masyarakat desa binaan. 

PT Perkebunan Lembah Bhakti dipercaya untuk melaksanakan pembagian sembako kepada Masyarakat Desa Telaga Bhakti, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil yang tergabung dalam Kampung Berseri Astra sebanyak 25 paket.

Paket sembako berisi berbagai bahan pokok antara lain beras, gula, minyak goreng, susu kental manis, mie instan, ikan kaleng sarden dan multivitamin. Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh CDO atau Humas PT Perkebunan Lembah Bhakti, Teguh AW kepada Kepala Kampung Telaga Bakti, Lili Yana.

Asisten CSR PT Perkebunan Lembah Bhakti, Catur Wibowo menyampaikan sasaran penerima manfaat program diprioritaskan bagi warga kaum masyarakat kurang mampu di sekitar Kampung Berseri Astra penyengat Rendah yang terdampak Covid 19 yang berada di desa Telaga Bakti.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima,” ujar Catur Wibowo yang ikut didampingi CDO atau Humas PT Perkebunan Lembah Bhakti, Teguh AW kepada Singkilterkini.net, Sabtu (14/1).

Sementara itu, Kepala Kampung Telaga Bakti, Lili Yana mewakili warga penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT Astra Internasional dan PT Perkebunan Lembah Bhakti.

“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringan beban warga Kampung Telaga Bakti. Kami mendoakan semoga PT Astra Internasional dan PT Perkebunan Lembah Bhakti kedepannya tetap komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Riwanto selaku pendamping kecamatan untuk Kampung Telaga Bakti. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT Astra Internasional dan PT Perkebunan Lembah Bhakti.

“Bantuan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga Semangat Saling Bantu bisa terus berjalan antara perusahaan, warga masyarakat desa binaan dan stakeholder lainnya sehingga hubungan yang harmonis senantiasa terwujud,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pembagian sembako, Sekretaris Desa Telaga Bakti beserta perangkat, Pendamping Desa, dam tamu undangan lainnya. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini