-->

 Koramil 08/Suro Makmur Laksanakan Pembenahan Pangkalan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-08/Suro Makmur melaksanakan kegiatan pembenahan pangkalan yang dikerjakan secara gotong royong di Makoramil, Desa Suro, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (13/01/2023).

Danramil 0109-07/Suro Makmur Letda Inf Ustaria menyampaikan, pembenahan kantor Koramil menjadi tugas tanggung jawab seluruh Anggota, sebagai wujud cinta dan perhatian kepada Satuan. Sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat.

“Diharapkan dengan kantor yang bersih dan nyaman, akan lebih meningkatkan kinerja Babinsa di wilayah, dan memupuk rasa kerjasama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih dan rapi. Serta memberikan contoh bagi warga untuk menjaga kebersihan kerapian dan kenyamanan di lingkungan," ungkap Letda Inf Ustaria.

Danramil juga mengatakan, bahwa pemeliharaan bangunan serta pembenahan pangkalan ini secara internal harus terus dilakukan, di luar program dari Komando Atas.

“Upaya ini dilakukan sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Satuan,” jelasnya.

Sebagai prajurit harus senantiasa membudayakan hidup bersih, terhadap diri sendiri, keluarga, lingkunganya dan satuan.

"Dan saya selalu menekankan kepada seluruh anggota, agar selalu melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dan bertanggung jawab. Laksanakan tugas dengan berpedoman Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI," lanjutnya.

“Semoga apa yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat bagi kita semua sehingga lingkungan menjadi bersih, rapi dan nyaman,” pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini