-->

Komsos Dengan Warga Pangkalan Sulampi, Babinsa: Untuk Menjalin Silahturahmi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Koptu Wage melaksanakan komsos dengan warga Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (30/01/2023).

Kegiatan komsos dengan warga desa binaan merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa, guna menjalin tali silaturahmi juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta untuk menyampaikan pesan kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama agar dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

Pada kesempatan ini Babinsa juga menampung aspirasi warga maupun keluhan keluhan yang di sampaikan kepada warga, apabila terjadi permasalahan warga bisa secepatnya di selesaikan dengan cara musyawarah dan mediasi serta jangan sampai terburu-buru menempuh ke jalur hukum.

Dengan komunikasi sosial bersama warga, Koptu Wage, mengajak Tokoh Agama dan warga desa binaan untuk selalu Menjaga keamanan dan ketertiban khususnya masyarakat desa Pangkalan Sulampi.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini