-->

Komsos Dengan Warga, Babinsa Kuta Tengah: Untuk Menjalin Silahturahmi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/ Subulussalam Sertu Purwanto melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS ) di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (23/01/2023).

Kegiatan Komunikasi Sosial adalah sarana yang paling epektip untuk seorang Babinsa dalam membina Desanya agar terjalin Silaturahmi dengan warga binaan, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi diwilayah binaan oleh seorang babinsa.

Sertu Purwanto mengatakan, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Dengan terjalinnya Silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ucap Sertu Purwanto.

Sertu Purwanto juga mengatakan, apapun yang terjadi diwilayah bianaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan menjadi solusi karena mengerti duduk permasalahannya dengan baik. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini