-->

Kodim Subulussalam Terima Kunjungan Siswa TK Al Rahmah

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menerima kunjungan siswa TK Al Rahmah, pada Jumat (20/1/2023) pagi.

Kunjungan sebagai serangkaian outing class dan pengenalan anak anak usia dini kepada aparat TNI.

Sebanyak sebanyak 34 orang siswa didampingi Kepala TK Al Rahmah beserta guru pengasuh, disambut oleh Pasipers Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 018/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro diwakili Pasi Pers Kapten Inf Gunawan mengatakan, Komandan beserta keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam mengucapkan selamat datang kepada anak - anak TK Al Rahmah dan para Guru.

"Kegiatan "Outing Class" ini sebagai bentuk pengenalan profesi, kepedulian dan kecintaan terhadap TNI, sekaligus menanamkan sejak dini rasa cinta tanah air dan bangsa," ujar Kapten Gunawan.

Sementara, Kepala TK Al Rahmah Hj. Pelin SPd mengaku pihaknya sangat senang bisa diperkenalkan dengan berbagai macam seragam Angkatan Darat, termasuk yang diperagakan prajurit Kodim saat melaksanakan demonstrasi PBB dan PPM.

Kunjungan TK Al Rahmah kali ini mengusung Tema "Mengenal Profesi TNI lebih dekat akan mematri rasa cinta tanah air sejak usia dini".

Serma Fahmi Idris yang memandu jalannya acara ini, mengenalkan ruang dan perkantoran Kodim 0118/Subulussalam. Ia juga memberikan edukasi tentang upaya menjadi anak yang disiplin, bertanggung jawab, patuh pada orang tua dan guru serta menumbuhkan jiwa keteladanan diri anak.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah TK Al Rahmah juga mengatakan, ucapan terimaksih kepada Kodim 0118/Subulussalam yang sudah menerima kami dengan baik dan mudah-mudahan pelajaran dan pengenalan yang diberikan bagi anak-anak didik kami akan menumbuhkan jiwa korsa, cinta TNI, dan jiwa rela berkorban demi tanah air Bangsa dan Negara Indonesia.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini