-->

Kapten Inf Tomi Pimpin Penanaman Jagung di Lahan Demplot Koramil Simpang Kiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika, S.Sos bersama anggota melaksanakan penanaman Jagung Hibrida di Lokasi Demplot Koramil di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (25/01/2023).

Jenis jagung yang ditanami merupakan Jagung Hibrida P36 dengan luas 1,5 Ha. Jagung ini memiliki keunggulan seperti tahan hama, tahan cuaca ekstrem dan produktifitas yang tinggi.

Kapten Inf Tomi menyampaikan di awal tahun 2023, banyak program Satuan Koramil yang telah direncanakan salah satunya Ketahanan Pangan dengan memananam Jagung. Hal ini sebagai sarana untuk mengajak masyarakat untuk mau memanfaatkan lahan lahan tidur guna ditanami jagung.

Ditambahkan Danramil, kedepannya Satuan ini akan lebih intens untuk melaksanakan kegiatan yang dapat membantu lingkungan sekitarnya. Tentunya dalam pelaksanaannya menggandeng para Stake Holder yang ada di wilayah.

"Pada tahun 2023 ini, Satuan ini akan berusaha meningkatkan kwalitas dan kwantitas kinerjanya dari tahun sebelumnya, sehingga Satuan ini dapat menjadi contoh dan solusi bagi lingkungan terlebih dalam membantu kesulitan rakyat," tutup Kapten Tomi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini