-->

Forkopimda Kota Banjar dan ASN mendapatkan Siraman Rohani dari Babinsa Kodim Ciamis

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,BANJAR - Babinsa Koramil 1315/Lakbok Kodim 0613/Ciamis Serma Sigit Masud memberikan Tausiah siraman rohani kepada Jamaah Pengajian bulanan dan Istighotsah Tingkat Kota Banjar di Masjid Multazam Pusdai Kota Banjar, Senin (31/1/2023).

Dalam Tausiahnya, Babinsa menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi guna merajut dan mempererat menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergitas masyarakat dengan Pemerintahan Daerah dan TNI-POLRI.

Kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara kedepan agar dapat lebih dekat lagi dan saling bersinergi dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan umat beragama.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P, M.I, Pol., menyampaikan, pengajian ini merupakan momen yang sangat bagus untuk menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial sehingga kami bisa selalu berdekatan dengan Aparat Pemerintahan dan warga masyarakat.

" Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar masyarakat diharapkan kegiatan ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa," ujarnya. 

"Dan kita harus lebih berkomitmen untuk mematuhi aturan beragama, untuk menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa, demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan damai," ungkapnya.

Dalam pengajian bulanan di hadiri, Wakil wali kota Banjar H. Nana Suryana, Dandim 0613/Cms diwakili Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P, M.I.Pol , Wakapolres Kompol Tommy Widodo Arief, A MD, SH , Kajari kota Banjar diwakili H. Farkah, Sekda Kota Banjar DR. Ade Setiana, M.Pd, Para Kepala OPD se kota Banjar, Camat se kota Banjar, Danramil 1313/Bjr Mayor Inf Junaedi , Lurah dan Kades se kota Banjar, Ketua MUI kota Banjar H. Supriyatna , Kemenag M. Abdul Malik , Anggota Koramil 1313/Banjar,Anggota Polres Banjar serta Warga Masyarakat Kota Banjar. 

Sumber Kodim 0613/Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini